Minggu, 04 Mei 2008

Aku kalah lagi...
Makhluk jahanam itu pasti sedang tertawa sekarang
Dan sambil pergi meninggalkanku ia berkata
"Kutunggu kau di neraka..."

Makhluk itu kembali membawaku ke jalan yang gelap
Sementara jalan yang terang itu sesungguhnya telah di depan mataku
Gerbangnya yang selalu terbuka menantiku untuk menghampirinya
Kini kurasakan aku kembali menjauh dari gerbang itu

Keledai pun tidak pernah jatuh ke lubang yang sama dua kali
Tetapi mengapa aku jatuh berkali-kali ke lubang yang sama itu
Aku terbujuk oleh kata-kata manis makhluk itu
Padahal sesuangguhnya aku mengetahui
Bahwasanya ia sedang mencari teman sebanyak-banyaknya
Untuk menemaninya di neraka kelak
Suatu tempat kembali yang seburuk-buruknya

Aku tak tahu berapa lama lagi waktuku
Sampai akhirnya gerbang itu tertutup
Aku harus kembali untuk mencapai gerbang itu
Karena aku tahu kuncinya
Taubat yang sebenar-benarnya
Taubat yang sesungguhnya

Meskipun godaan makhluk itu tak akan pernah berhenti
Bahkan akan semakin menjadi-jadi
Untuk membawaku kembali dalam kegelapan
Tapi aku harus menang kali ini
Aku tak ingin kalah lagi
Aku ingin menjadi hamba yang dicintai-Nya
Aku ingin menjadi hamba yang istiqomah di jalan-Nya
Ya..inilah jihadku...!!!
Inilah perjuanganku...!!!

rAIn CiTy, May 3rd 2008 23:40 PM

Tidak ada komentar: